Pariwara
Politik

Ilham Hamsuddin Siap Menerima Aspirasi Masyarakat Kendari

Ilham Hamsuddin di tengah-tengah para simpatisannya saat turun melakukan sosialisasi beberapa waktu lalu. Caleg PPP itu mendapat sambutan positif masyarakat.

KENDARIPOS.CO.ID — Ilham Hamsuddin menyatakan siap mengabdikan dirinya untuk rakyat melalui lembaga legislatif level Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ia bertarung di daerah pemilihan I Kota Kendari. Selama proses pencalonan menuju pungut hitung pada 17 April 2019 nanti, Ilham Hamsuddin intens bersosialisasi pada warga di daerah pemilihan.

Owner Kreasi Komputer itu mengatakan, anggota dewan haruslah menjadi penyerap aspirasi dan mengupayakannya terwujud. Bahkan harus meminimalisir apa-apa yang dapat merusak citra dewan. “Saya siap menerima aspirasi masyarakat. Nanti juga tergantung dari komisi berapa ditempatkan. Yang jelas, bagi saya di mana ditempatkan akan fokus di situ, maksimal,” janjinya, Selasa (12/3). Ia menambahkan, niat itu sudah lama tertanam dalam dirinya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy