Hari Ini, Bonus Atlet Diserahkan – Kendari Pos
Olahraga

Hari Ini, Bonus Atlet Diserahkan

Ilustrasi Bonus Atlet

NDARIPOS.CO.ID — Keinginan atlet peraih medali Muna di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIII Kolaka lalu bakal kesampaian. Bonus atlet yang dijanjikan Pemkab dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Muna akan segera diberikan. Sesuai jadwal, penyerahan bonus atlet akan diserahkan tanggal 11 Maret 2019 (hari ini).

“Insya Allah, malam Selasa penyerahannya. Awalnya, malam Senin ini, tapi ada miskomunikasi dengan KONI sehingg di undur satu hari,” kata Hartaty Sukarsih, Kabag Humas Setda Muna, Minggu (10/3) kemarin.

Selain atlet dan pengurus cabang olahraga sambungnya, penyerahan bonus tersebut turut dihadiri jajaran birokrasi seperti pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), camat dan para kepala desa. “Agendanya, Pak Bupati yang akan langsung menyerahkan,” sambungnya.

Ketua KONI Muna La Ode Dyrun mengatakan bonus akan di serahkan kepada peraih 82 medali emas, 88 perak dan 112 perunggu. Penyerahan bonus atlet Muna telah melalui rapat bersama yang diselenggarakan KONI dan Pengcab pekan lalu. “Totalnya 282 medali,” sebut La Ode Dyrun yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Muna.

Ia melanjutkan, masing-masing atlet diganjar bonus sesuai medali dan nomor lomba yang diraih. Rinciannya, medali emas dihargai Rp 15 juta, perak Rp 10 juta dan perunggu Rp 5 juta. Selain atlet, para pelatih juga diberikan bonus dengan rincian Rp 5 juta yang atlitnya meraih emas, Rp 4 juta perak dan Rp 3 juta perunggu. “Totalnya untuk bonusnya sebesar Rp 4,6 miliar. Kami akan serahkan tunai langsung,” pungkasnya. (b/ode)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy