Pariwara
Ekonomi & Bisnis

DJPb Sultra Sosialisasikan Kartu Kredit Pemerintah

Ririn Kadariyah

KENDARIPOS.CO.ID — Kantor Wilayah (Kanwil) Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Sultra terus sosialisasikan penggunaan kartu kredit pemerintah kepada seluruh Satuan Kerja (Satker) kementerian/lembaga yang ada di Sultra. Kepala Kawil DJPb Sultra, Ririn Kadariyah mengatakan, di era digitalisasi ini transaksi yang menggunakan tunai semakin sedikit, sehingga pemerintah harus mengikuti perkembangan teknologi dengan mengurangi transaksi tunai. Salah satu aplikasinya adalah dengan penggunaan kartu kredit pemerintah.
“Penggunanan katu kredit pemerintah sudah diuji coba tahun lalu. Tepatnya dilingkungan kami sendiri. Sehingga masih terbatas penerapannya. Nah, per tanggal 1 Juli 2019 seluruh satuan kerja yang melaksanakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) itu diwajibkan menggunakan kartu kredit pemerintah,” ungkap Ririn, usai Rakorda Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun Anggaran 2019 yang berlangsung di Aula DJPb Sultra, Selasa (12/3) lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy