Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Claro Kendari Tawarkan Pelatihan Table Manner

AGUS SETIAWAN/KENDARI POS
EDUKASI: Sejumlah anak tampak mengikuti pelatihan table manner di Claro Kendari, beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Mengedukasi masyarakat terkait penataan hidangan makanan diatas meja, Claro Hotel Kendari menawarkan paket pelatihan table manner yang bakal diajarkan oleh orang professional dibidang penataan makanan.
Public Relations Claro Hotel Kendari, Richy Priyo Sunarno mengungkapkan, dalam melakukan pelatihan table manner, pihaknya menyasar sekolah-sekolah perhotelan, masyarakat atau kalangan ibu-ibu dan perusahaan. “Jadi untuk yang dewasa lingkupnya mulai dari perusahaan perusahaan, kantor-kantordan kalangan ibu-ibu,” ungkapnya saat ditemui di Charita Cafe Claro Kendari, Senin, (18/3).
Tak hanya kategori dewasa, anak-anak juga bisa ikut pelatihan tersebut. Untuk kategori anak, targetnya mulai dari SD, SMP dan SMK. “Jadi, tujuannya mengajarkan bagaimana cara makan di meja dalam acara resmi, weeding atau acara gathering. Kemudian cara makan yang benar seperti apa, cara duduk yang benar seperti apa, cara pegang sendok dan garpu,” ucapnya.
Paket pelatihan table manner ini, untuk perorang dibanderol sebesar Rp 170 ribu yang dewasa dan Rp 110 ribu untuk anak. “Selain sertifikat, peserta akan memperoleh pemahaman tentang menata serbet di atas meja, termasuk bonus menata kamar hotel,” ujar Richy.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy