Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Claro Kendari Buka Pelatihan Cooking Class Anak-Anak

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam mendukung pengembangan bakat anak-anak yang hobi memasak, Grand Claro Kendari membuka pelatihan cooking class untuk anak-anak dengan harga terjangkau. Public Relation Claro Kendari, Richy menjelaskan cooking class adalah program untuk mengajarkan anak memasak dan sambil bermain dengan tujuan anak tidak jenuh atau bosan. “Anak-anak yang mengikuti pelatihan cooking class itu membuat masakan beneran tetapi masakan yang mereka buat itu masakan lebih mudah dan diminati anak-anak,” ungkap Richy, Jumat (22/3).

Suasana pelatihan cooking class anak-anak di Hotel Claro.

Lanjut dia, dalam pelatihan cooking class dibimbing oleh cheff executive langsung dari Grand Claro dan tempatnya itu di Sky Poll yang dilaksanakan pada akhir pekan, yakni Sabtu dan Minggu.”Kami memilih akhir pekan karena peserta cooking class itu khusus anak-anak dimana pada hari Sabtu dan Minggu dimana mereka libur sekolah,” ujarnya.

Bagi anak yang mengikuti pelatihan cooking class cukup membayar sebesar Rp 70 ribu dengan jumlah maksimal 30 anak. “Sangat terjangkau cukup membayar Rp 70 ribu peranak sudah mendapatkan sertifikat, vocher berenang, bingkisan dari hotel serta dapat keliling hotel dan masakan yang sudah dimasak itu bisa dibawah pulang,” bebernya. Pria berkacamata itu menambahkan, tujuan pelaksanaan cooking class ini selain mengasah sensor motorik pada anak, kegiatan ini juga bermanfaat meningkatkan kecerdasan dan kepekaan mereka.”Kami akan gelar rutin dalam setiap minggu, dengan temaberbeda-beda. Sehingga peserta anak-anak tidak bosan, bisa berkreasi di duni kuliner,” tandas Richy. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy