Pariwara
Olahraga

Bupati Amrullah : Bonus Atlet Kita Serahkan Saat HUT Konkep

KENDARIPOS.CO.ID — Atlet Konawe Kepulauan (Konkep) peraih medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIII Kolaka lalu tak perlu ragu. Bonus atlet yang dijanjikan pasti akan diberikan. Hanya saja, mereka harus sedikit bersabar. Pasalnya, bonusnya baru akan diberikan pada perayaan hari jadi Konkep tanggal 12 April mendatang.

Amrullah

Bupati Konkep, H Amrullah memastikan bonus atlet akan diserahkan sesuai jadwal. Menurutnya, ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) atas prestasi dan kerja keras para atlet yang telah mengharumkan nama daerah. “Kami akan serahkan bonus atlet pada HUT Konkep 12 April, jadi sabar saja. Bonus ini berikan untuk memotivasi atlet untuk berprestasi ketingkat yang lebih tinggi. Atlet berprestasi harus diberikan reword untuk mengenjot semangat mereka,” kata H Amrullah saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin.

Untuk meningkatkan prestasi atlet, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Konkep mengaku akan melakukan pembenahan fasilitas sarana dan prasarana olahraga. Dengan keterbatasan anggaran, pembenahannya akan dilakukan secara bertahap. “Fasilitas olahraga di daerah ini masih kurang memadai. Makanya, kami terus berupaya memperbaiki sarana dan prasarana olahraga. Hal ini tak lain untuk pengembangan dan pembinaan atlet-atlet Konkep,” ujarnya.

Saat ini, kawasan Gedung Olahraga (GOR) terus dibenahi. Ia berharap progres pembangunan tak ada kendala sehingga bisa segera dipergunakan. “Paling tidak, ada lokasi bermain sepak bola dan bola voli yang lebih representatif. Yang jelas, atlet yang berprestasi kami terus perhatikan. Supaya atlet bisa fokus menjaga prestasinya,” pungkasnya. (b/san)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy