Muna Barat

Berdiri Megah, Rajiun Resmikan RSUD Mubar

RSUD Mubar berdiri megah di atas lahan seluas 10 hektare. Pembangunan RSUD itu merupakan wujud realisasi visi misi Rajiun Tumada-Achmad Lamani pada sektor kesehatan. Anggaran dari pemerintah pusat yang dikucurkan sebesar Rp 21 miliar digunakan membangun RSUD kebanggaan masyarakat Mubar itu. Berdirinya RSUD itu membuktikan, Rajiun dan Achmad Lamani mengakomodir kebutuhan dasar rakyatnya.

Bupati Mubar LM Rajiun Tumada menegaskan komitmennya membangun Bumi Laworo sepanjang hayat masih dikandung badan. Selain RSUD, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) pun akan terus dibangun karena menjadi ujung tombak pelayanan kesehatan pada tingkat bawah. Dia menjamin warganya menjadi peserta BPJS. Semua itu, untuk Mubar sejahtera. “Yang kita lihat hari ini adalah persembahan kepemimpinan kami, LM Rajiun Tumada-Achmad Lamani. Semua ini kami dedikasikan untuk masyarakat Mubar,” kata Rajiun dalam sambutannya, Rabu (21/3).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy