Pariwara
Metro Kendari

Anggarkan Rp 100 M, Outer Ringroad di Kendari Diproyeksi Rampung 2022

Jalur ring road yang terletak di perempatan Jl. Kapten Piere Tendean dan Jl. Wolter Monginsidi, Kota Kendari. jalur tersebut menuju ke kawasan Abeli Dalam.

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari akan merampungkan pembangunan outer ringroad tahun 2022. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kendari akan menggenjot proses pengerjaan jalan di beberapa titik dengan anggaran Rp 100 miliar dari APBD.

Kepala Dinas PUPR Kota Kendari Erlis Sadya Kencana mengatakan, dari postur keuangan yang ada, pengerjaan jalur lingkar luar tersebut baru bisa tuntas dikerja tiga tahun lagi. “Progresnya saat ini semua jalur sudah terbuka. Untuk yang belum tersentuh aspal, kami akan lakukan pengaspalan. Misalnya, di jalur perbatasan Kendari-Konawe, tepatnya dari gerbang Abeli Sawa sampai Tabanggele,” ujar Erlis Sadya Kencana saat ditemui Kendari Pos.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy