Alumni Unsultra Kendari Harus Tingkatkan Kemampuan IT dan Digital – Kendari Pos
Edukasi

Alumni Unsultra Kendari Harus Tingkatkan Kemampuan IT dan Digital

DIRMA fOR KENDARI POS
Rektor Unsultra, Prof. Dr. Ir. H. andi Bahrun, m.Sc.agric., memindahkan tali toga wisudawati saat wisuda sarjana ke XXIV 2019, rabu (20/3) di Ballroom Phinisi, Grand Claro Hotel Kendari.
Alumni

KENDARIPOS.CO.ID — Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) kembali menyelenggarakan wisuda, Rabu (20/3) di Grand Claro Hotel Kendari menelurkan 163 orang lulusan sarjana di Hotel Claro. Wisuda sarjana ini merupakan kali ke 24 yang dihelat kampus yang komitmen melahirkan alumni yang berintelektual sekaligus santun dan beretika.
Dalam sambutannya, Rektor Unsultra, Prof. Dr. H. Andi Bahrun, M.Sc.Agric., memberikan motivasi kepada wisudawan agar tidak cepat puas diri dengan pencapaian yang didapatkan. Kata dia, teruslah meningkatkan kemampuan pada seluruh hal mengenai wawasan di bidang teknologi informasi dan digital. Alumni Unsultra harus mampu meluaskan jejaringan komunikasi dan hubungan agar lebih kompetitif dan berdaya saing agar tidak ketinggalan zaman yang semakin canggih.
“Perusahaan besar seperti Google, Apple dan IBM tidak lagi membutuhkan pelamar dengan gelar sarjana. Melainkan menarik orang-orang yang berwawasan luas dan berpengalaman di bidang coding atau yang mengikuti kelas kejujuran,” tuturnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top