Ajang Pembuktian, Debat Cawapres Digelar Besok Malam – Laman 6 – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Ajang Pembuktian, Debat Cawapres Digelar Besok Malam

Ketua KPU, Arief Budiman mengatakan, dengan dipilihnya sembilan panelis ini, pihaknya langsung menggelar diskusi bersama dengan KPU, lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan juga tokoh masyarakat. “Jadi nanti mengundang sembilan panelis dan teman-teman LSM dan tokoh masyarakat,” ujar Arief di Kantor KPU Jakarta, kemarin.

Berbeda dengan debat sebelumnya, kali ini KPU tidak menggelar nonton bareng. “Untuk debat putaran ketiga, KPU tidak memfasilitasi kegiatan nobar,” ujar Komisioner KPU, Wahyu Setiawan. Dia menjelaskan, pihaknya tidak memberikan fasilitas nobar di dekat arena debat antar cawapres tersebut. Alasannya demi keamanan masyarakat. Namun demikian Wahyu mengaku KPU tidak melarang masyarakat atau parpol menggelar nobar di tempatnya masing-masing. “Apabila menyelenggaran nobar secara mandiri ya boleh saja. Tapi KPU tidak memfasilitasi nobar untuk masyarakat,” imbuhnya. Adapun alasan KPU tidak menyelenggaran nobar kali ini, salah satunya karena adanya petasan meledak di area nobar di Parkir Timur, Senanyan saat debat capres yang diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Hotel Sultan. Dari insiden itu ada dua korban luka-luka. (b/m7/fin)

Laman: 1 2 3 4 5 6

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top