Ajang Pembuktian, Debat Cawapres Digelar Besok Malam – Laman 4 – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Ajang Pembuktian, Debat Cawapres Digelar Besok Malam

Lebih jauh Najib berpendapat, isu ketenagakerjaan akan sangat menarik perhatian masyarakat. Sebagai penantang, Sandiaga akan memberikan kritikan terhadap pemerintah dalam hal pengelolaan tenaga kerja. Juga memberikan alternatif lain, misalnya penyediaan lapangan kerja serta mendorong kemandirian masyarakat untuk berwirausaha. Di Sulawesi Tenggara (Sultra), poin ini dinilai sangat krusial. Protes terhadap banyaknya tenaga kerja asing (TKA) dan tingginya angka pengangguran, harus bisa dijawab secara gamblang oleh kedua kontestan cawapres. “Ma’ruf Amin harus berhati-hati menyebutkan data. Mengingat debat sesi kedua, Jokowi beberapa kali memberikan data kurang valid,” kata lulusan terbaik program Doktoral Universitas Gajah Mada (UGM) ini.

Di bidang sosial budaya, kata Najib, Ma’ruf akan membeberkan prestasi Jokowi dalam menjaga kebhinekaan di Indonesia. Sedangkan rivalnya, Sandiaga, akan menjanjikan pembangunan kebudayaan, mengingat sektor ini belum mendapat perhatian serius di era kepemimpinan Jokowi.

Laman: 1 2 3 4 5 6

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top