Ajang Pembuktian, Debat Cawapres Digelar Besok Malam – Laman 3 – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Ajang Pembuktian, Debat Cawapres Digelar Besok Malam

Dosen Ilmu Politik Universitas Halu Oleo (UHO) ini menilai, dalam debat nanti, cawapres nomor urut 1, Ma’ruf Amin, selain membeberkan prestasi pasangannya, Joko Widodo sebagai petahana, juga akan menawarkan program-program dengan pendekatan agama. Misalnya pendidikan. Tokoh Nahdatul Ulama (NU) ini akan lebih menekankan pada penyusunan kurikulum berbasis perbaikan moral dan akhlak.

Berbeda dengan Sandiaga yang berlatar belakang pengusaha. Pasangan Prabowo Subianto ini akan mengorelasikan output pendidikan dengan dunia kerja. Sehingga, program pendidikan yang akan ditawarkannya yaitu bagaimana menghasilkan lulusan berjiwa wirausaha dan mampu menguasai teknologi. Begitupun di bidang kesehatan, Ma’ruf akan memaparkan terobosan-terobosan Jokowi, sementara Cawapres nomor urut 2 akan menawarkan solusi dalam pengelolaan infrastruktur kesehatan. “Dalam debat kali ini, akan tampak cara mereka dalam memandang persoalan dan memberikan solusi,” terangnya.

Laman: 1 2 3 4 5 6

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top