Pariwara
HEADLINE NEWS

8.579 TNI-Polri Siap Amankan Pemilu di Sultra, Kapolda: Jaga Pemilu Serentak Tetap Damai!

Situasi saling tegang harus dihindarkan. Apalagi kata Wiranto, saling mencerca hingga membuat berita bohong alias hoax untuk melemahkan lawannya. “Namanya saja pesta demokrasi, bukan seram, bukan tegang. Kegembiraan, lima tahun sekali bangsa Indonesia diberikan kesempatan untuk memilih pemimpinnya,” terangnya.

Masih menurut Wiranto, ancaman berita bohong alias hoax dan politik identitas bisa mengganggu penyelenggaraan Pemilu 2019.
Karenanya, Wiranto memandang perlu adanya tindak tegas terhadap para pengganggu pemilu itu sesuai dengan prosedur tetap dan aturan hukum yang berlaku. Adapun yang berwenang dalam hal ini adalah TNI-Polri. Sebab kata Wiranto, TNI-Polri adalah institusi yang bertanggung jawab langsung terhadap pengamanan jalannya pemilu serentak. “Sehingga tidak ada toleransi sekecil apapun bagi pihak-pihak yang akan mengganggu jalannya Pemilu Serentak Tahun 2019,” imbuhnya. (b/ade/des)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy