Pariwara
Edukasi

180 Siswa Kecamatan Sorowolio Dapat Beasiswa Ciacia Foundation Korsel

Akhirman/Kendari Pos Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, saat memberikan bantuan beasiswa dari Yayasan Ciacia Foundation Korea Selatan pada 180 siswa.

KENDARIPOS.CO.ID — Kerja sama Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau bersama Yayasan Ciacia Foundation Busan, Korea Selatan (Korsel) terjalin baik. Hal itu terlihat dari komitmen kedua bela pihak yang saling mendukung. Teranyar, Yayasan dari Negeri Ginseng ini, kembali memberikan bantuan beasiswa kepada siswa di Kecamatan Sorawolio Kota Baubau.
Tahun ini, Yayasan Ciacia Foundation Korsel itu menyerahkan beasiswa ke 180 siswa di Kecamatan Sorawolio. Seluruhnya adalah 15 mahasiswa, 45 siswa SMA, 34 siswa SMP dan 86 siswa SD. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dengan total keseluruhan Rp 105 juta. Dengam rincian besaran beasiswa yaitu, mahasiswa Rp 1,5 juta per orang dan siswa SMA, SMP dan SD, masing-masing menerima Rp 500 ribu.
Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse mengatakan, kerja sama yang tetap terjalin sampai saat ini merupakan sebuah komitmen yang baik. Makanya pihaknya mengapresiasi upaya Yayasan Ciacia Foundatian dalam memberikan biasiswa kepada siswa di Baubau. “Mudah-mudahan ini semakin meningkatkan mutuh pendidikan di Kota Baubau,” ujarnya, Rabu (13/3).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy