Pariwara
Metro Kendari

167 CPNSD Kendari Mulai Orientasi, Jum’at Terima SK

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 167 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Kendari menjalani masa orientasi kerja, Senin (25/3/2019). Dari total tersebut, 9 orang diantaranya merupakan CPNSD yang berasal dari jalur K-2. Sekretaris Kota Kendari, Nahwa Umar mengungkapkan, sebagai calon abdi negara yang baru, CPNSD harus mampu bersikap profesional, ikhlas dalam bekerja serta tuntas mengemban amanah dan tanggung jawab yang sudah diberikan.

Ratusan CPNSD Kota Kendari saat mendengar arahan dari Sekot Kendari.

“Kalian merupakan putra-putri terbaik yang sudah berhasil melewati berbagai tahap ujian dalam menjadi calon pegawai negeri sipil. Semoga semua yang lulus ini bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Nahwa Umar di Aula Bertakwa Kantor Wali Kota Kendari.

Sementara Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Pegawai BKPSDM Kendari, Hajar Aswad mengungkapkan kegiatan akan berakhir Jum’at (29/3/2019). Nantinya penutupan orientasi CPNSD akan dihadiri Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Disitu akan ada penyerahan Surat Keputusan (SK) penugasan kepada peserta orientasi yang lulus Tes Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk formasi 2018 Kota Kendari. “Jadi, Senin depan para ASN baru itu sudah bisa berkantor di tempat tugasnya masing-masing,” ujar Hajar Aswad. (m1).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy