Pariwara
Ekonomi & Bisnis

1.946 Debitur BNI Lakukan Akad Kredit Massal

KENDARIPOS.CO.ID — PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kendari menggelar kegiatan penandatanganan MoU 146 PKS dengan pengembang dan Akad Kredit Massal 1.946 Debitur di seluruh Indonesia dilakukan secara serentak di 85 Kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Suasana akad massal yang dilakukan Bank BNI.

Pimpinan Cabang BNI Kendari, Muzakkir mengatakan pihaknya saat ini terus gencar meningkatkan proporsi Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah.”Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan pengembang telah bermitra dengan BNI dan mengikuti Penandatanganan PKS antara BNI dengan 146 pengembang secara serentak,” ujarnya, Minggu (24/3).

BNI juga membuka kesempatan seluas-luasnya kepada para pengembang lain untuk bermitra dengan BNI. “Ini merupakan langkah penting untuk memudahkan masyarakat agar segera mendapatkan rumah yang diidamkannya,” ucapnya.

Ia menambahkan, BNI selalu mendukung program pemerintah dalam menyukseskan program sejuta rumah bagi masyarakat berpenghasilan Rp 2 juta hingga Rp 4 juta per bulan. “Kami berharap bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah idaman, bisa menggunakan BNI untuk kreditnya. Dan selalu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” tutupnya. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy