Swiss-Belhotel Kendari Sukses Gelar Carwash – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Swiss-Belhotel Kendari Sukses Gelar Carwash

Karyawan Swiss-Belhotel Kendari tampak antusias mencuci kendaraan tamu. Dimana hasilnya akan didonasikan kepada warga Panti Jompo dan juga didonasikan untuk pembangunan masjid.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai bentuk kepedulian sosial, Swiss-Belhotel Kendari menggelar acara Carwash. Kegiatan tersebut ini terbilang sukses, dimana setelah pelaksanaan Sabtu (9/2), pihak Swiss-Belhotel berhasil mencuci sebanyak 17 unit mobil dab 18 unit motor. “Alhamdulillah, respon masyarakat Kendari baik dalam kegiatan ini,” General Manager Swiss-Belhotel Kendari, Firman Hidayat.

Firman mengungkapkan, sebenarnya aksi cuci mobil ini rutin dilaksanakan pihaknya setiap tahunnya. Dimana hasil dari aksi tersebut akan didonasikan kepada masayarakat kurang mampu. Tahun ini kata Firman, hasilnya akan didonasikan ke Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Minaula Ranomeeto dan juga untuk pembangunan masjid yang letaknya tepat dibelakang hotel. “Semoga bantuan yang kami berikan setidaknya bisa mengurangi beban hidup saudara-saudara kita di Panti Jompo. Selain itu juga, dalam pembangunan masjid, semoga dengan bantuan tersebut, dapat mempercepat pembangunan sehingga masjidnya dapat segera digunakan masyarakat sekitar,” kata Firman.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy