Pariwara
Politik

Sosialisasi ke Pelajar, KPU Busel Goes to School

Ketua KPU Busel, Ari Apriadi Azhari (tengah) berpose bersama usai sosialisasi Goes to School dengan para pemilih pemula dan guru di MAN 1.

KENDARIPOS.CO.ID — Sosialisasi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Buton Selatan (Busel) makin gencar. Semua dilakukan dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih menuju agenda Pemilu 2019. Salah satu fokus yang dimaksimalkan adalah sosialisasi ke sekolah-sekolah dengan sasaran pemilih pemula agar memahami dan lebih bisa menyalurkan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 17 April nanti.

Ketua KPU Busel, Ari Apriadi Azhari, mengatakan, dalam sosialisasi itu, pihaknya memberikan materi seputar informasi tahapan dan peserta pemilu. “Sosialisasi goes to school ini kami sasar pemilih pemula tingkat SMA atau MAN sederajat. Harapannya mereka tercerahkan dan ikut serta menyalurkan hak suaranya di TPS masing-masing,” katanya, kemarin. Sosialisasi itu dilaksanakan di MAN 1 Busel. KPU Busel juga menyosialisasikan ke berbagai segmen dan basis pemilih pada tujuh kecamatan yang ada. Apalagi, saat ini tercatat ada 58.440 DPTHP-2 akan menyalurkan pilihannya di 321 TPS se Busel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy