Sibuk Mencari Simpati, Legislator Kendari Mulai Malas Berkantor – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Sibuk Mencari Simpati, Legislator Kendari Mulai Malas Berkantor

Ia tak tahu secara pasti berapa duit yang dialokasikan untuk perjalanan dinas anggota DPRD. Yang jelas, kata dia, mereka melakukan dinas sesuai dengan program kerja yang dibuat di masing-masing komisi. “Artinya sudah ada agenda tiap komisi, tidak dipatok per anggota. Saya lupa persisnya berapa nominalnya,” ungkap Asni Bonea.

Sementara itu, Pakar Politik Kendari, Eka Suaib menyayangkan absensi wakil rakyat yang terbilang minim. Sebagai pemberi mandat bagi legislator, dosen FISIP UHO ini mengatakan masyarakat berhak tahu seperti apa dan bagaimana kinerja legislator selama ini. “Anggota DPRD harus bisa memegang kepercayaan rakyat. Kalau berkantor saja malas, bagaimana dengan rancangan perda yang harus mereka tuntaskan,” terangnya.

Katanya, harus ada rekapan absensi anggota DPRD Kendari itu. Sehingga bila ada yang malas berkantor, masyarakat pasti tidak akan memilihnya lagi. (m1/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy