Pariwara
Kolaka Timur

Rumah Ibadah di Koltim Harus Refresentatif

Bupati Koltim, Tony Herbiansyah mendorong adanya rumah ibadah representatif di wilayahnya. Pemkab melalui Bagian Kesra Setda Koltim selalu memberikan bantuan pembangunan rumah ibadah meski bersifat stimulan. Bupati Koltim saat meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Jabal Nur Rate-Rate, Jumat (1/2)

KENDARIPO.CO.ID — SPeningkatan pemahaman dan pengamalan ajaran agama selalu digaungkan Bupati Koltim, Tony Herbiansyah. Selain itu, dia juga mendorong dan mendukung pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Koltim.

Tony Herbiansyah mengatakan, pembangunan rumah ibadah yang baik dan refresentatif akan menjamin pemeluk agama untuk beribadah dengan nyaman dan khusyuk. “Bantuan Pemkab disalurkan melalui Bagian Kesra Setda Koltim. Dana tersebut dijadikan sebagai stimulan untuk membangun rumah ibadah agar lebih bagus. Kita terus dorong untuk pembangunan sarana ibadah agar lebih refresentatif,” ujarnya usai peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jabal Nur Rate-Rate, Kelurahan Rate-Rate Kecamatan Tirawuta, Jumat (1/2).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy