Pariwara
Muna Barat

Ringroad Mubar Dipoles Hot Mix Asbuton, Bupati Rajiun Pantau Uji Coba Pengaspalan

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Mubar, Rajiun Tumada perlahan menunaikan janji politiknya. Ruas ringroad tersentuh polesan aspal jenis Cold Paving Hot Mix Asbuton (CPHMA). Senin lalu, Rajiun bersama Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani meninjau langsung uji coba penggunaan hot mix Asbuton di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah.

ASPAL : Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada didampingi Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani meninjau uji coba penggunaan aspal Cold Paving Hot Mix Asbuton (CPHMA)

Bupati Mubar, Rajiun melihat secara langsung proses penaburan hingga pemadatan aspal. Rajiun mengatakan, uji coba dilakukan untuk mengetahui kualitas aspal. Apakah layak atau tidak digunakan untuk memuluskan ruas jalan di Bumi Praja Laworo.
“Untuk tahu kualitasnya maka dilakukan uji coba. Makanya, kita lihat sama-sama, layak atau tidak ini aspal,” ujarnya disela-sela peninjauan.

Rajiun menegaskan komitmennya untuk menuntaskan pengaspalan jalan ring road tahun ini sepanjang 74 kilometer. “Aspal ini saya sudah lihat saat berkunjung di Surabaya, ini juga yang dipakai. Begitu juga di Cipularang. Tahun ini kita target dituntaskan. Namun secara bertahap,” ungkap Rajiun. (yaf/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy