Pariwara
Politik

Rajiun Harap Tercipta Pemilu Damai di Muna Barat

KENDARIPOS.CO.ID — Konstalasi politik pada semua daerah dipastikan semakin dinamis jelang pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang. Di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Bupati, LM Rajiun Tumada tetap digemakan tekad untuk menciptakan Pemilu damai. Partisipasi semua eleman terkait, menjadi kunci utama menjamin keamanan dalam merayakan agenda politik lima tahunan tersebut.

Rajiun Tumada

“Dalam waktu yang tidak lama lagi, Pemilu akan tiba. Selenggarakan dengan aman. Jaga kedamaian. Antisipasi segala hal yang bisa membuat daerah tidak kondusif. Untuk itu, jaga Kantibmas kita,” pinta LM Rajiun Tumada, Senin (18/2).

Mubar-1 tersebut menjelaskan, persatuan di otoritanya, sangat dikenal dan cukup aman dibanding daerah-daerah lainnya. Buktinya, setiap helatan pesta demokrasi, selalu berjalan lancar. “Keutuhan Mubar itu cukup dikenal dengan demokrasi yang damai. Daerah ini paling aman. Ikutilah dan sukseskan tahapan Pemilu. Mari bergandengan tangan jaga kedamaian di daerah yang kita cintai ini,” jelasnya. Apalagi, lembaga adat dilibatkan untuk meredam jika terjadi konflik dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat. (b/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy