Pariwara
Konawe Kepulauan

PT. GKP Hadirkan Kursus Komputer Gratis di Wawonii

PT. GKP merealisasikan tanggung jawab sosial perusahaannya (CSR) dengan membuka lembaga kursus komputer secara gratis untuk warga Wawonii. Tampak launching kursus komputer di Desa Suka Rela Jaya Kecamatan Wawonii Tenggara.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebuah perusahaan tambang yang beraktivitas di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), memfasilitasi masyarakat setempat untuk mengikuti kursus komputer. Koordinator Project PT. Gema Kreasi Perdana (GKP), Nicholas Lieman menjelaskan, kegiatan pendidikan komputer bagi warga ini sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaannya melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

Peserta kursus bukan saja pelajar dan siswa tapi juga ibu-ibu, karyawan dan karyawati PT. GKP yang juga warga setempat. Untuk kegiatan perdana ini, PT.GKP baru memberikan kursus kepada siswa, siswi dan ibu-ibu dari dua desa di Kecamatan Wawonii Tenggara, yakni Desa Sukarela Jaya dan Dompo-Dompo Jaya. “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian PT.GKP dalam investasi human capital (HC) di Pulau Wawonii. Karena project ini masih perdana, maka kami masih harus melakukan evaluasi secara berkala untuk menentukan pola pengembangan yang tepat ke depan,” tutur Nicholas, Rabu (13/2).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy