Pariwara
Konawe Kepulauan

PT. GKP Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Salah seorang ibu rumah tangga di Desa Roko-Roko Raya, Konkep usai memeriksakan kesehatan dalam pelayanan kesehatan gratis yang digelar PT.GKP, Jumat (22/2).

KENDARIPOS.CO.ID — Perhatian PT Gema Kreasi Perdana (GKP) terhadap kesehatan warga di Kecamatan Wawonii Tengara, Konawe Kepulauan (Konkep) cukup besar. Perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan itu mengadakan pengobatan gratis untuk masyarakat dan karyawan PT GKP di Desa Sukarela Jaya.

Pelayanan dan pengobatan gratis diinisiasi oleh satu-satunya perusahaan tambang di Pulau Wawonii bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Konkep, berlangsung mulai kemarin hingga 24 Februari 2019. Masyarakat begitu antusias menyambut pelayanan kesehatan pengobatan gratis.

Head of Site PT.GKP H. Aep Haerudin (kanan) didampingi Kepala Teknik Tambang PT.GKP Budi Purwana (dua dari kanan) serta beberapa perwakilan dari Dinkes Konkep, Koramil 01 Wawonii dan Sekdes Sukarela dalam pelayanan kesehatan sebagai bentuk CSR
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy