Pariwara
Selebritas

Polda Jatim Tunda Penahanan Vanessa Angel

KENDARIPOS.CO.ID — Penahanan artis Vanessa Angel terpaksa ditunda karena masih dalam perawatan intensif dokter di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Hingga saat ini, Vanessa masih menjalani perawatan di ruang rawat inap Anggrek IV sejak Kamis (31/1). Sebelumnya, dia sempat pingsan usai menjalani pemeriksaan selama 12 jam terkait kasus prostitusi online di Subdit V Cyber Crime Direskrimsus Polda Jatim.

Vanessa Angel sakit saat menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, Vanessa Angel mengidap maag akut. Ini dikarenakan tekanan psikologis yang dialaminya yang membuat asam lambungnya naik. “Saat ini (Vanessa) sudah berada di kamar rawat inap,” kata Kombes Pol Frans Barung di Mapolda Jatim. Dia mengungkapkan, untuk status Vanessa sebagai tersangka dan akan dilakukan penahanan masih tetap dilakukan. Namun, pihaknya juga melihat kondisi kesehatan dan psikologi yang bersangkutan.

Kemungkinan surat penahanan Vanessa Angel akan diundur hingga melihat kondisi kesehatannya membaik dan bisa dilakukan penahanan. Kami tidak menggunakan kaca mata kuda. Ini kami lakukan demi rasa kemanusiaan,” tuturnya. Barung menambahkan bahwa penegakan hukum dilakukan lebih fleksibel dan toleran. Apalagi, kondisi tersangka juga sedang sakit serta membutuhkan perawatan tim dokter. “Kami akan menunggu dokter forensik yang akan memeriksa apakah tersangka bisa dilakukan penahanan atau tidak,” ungkapnya. (gun/jay/jpc/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy