Perbasi Sultra Mantapkan Kesiapan Atlet – Kendari Pos
Olahraga

Perbasi Sultra Mantapkan Kesiapan Atlet

Perbasi

KENDARIPOS.CO.ID — Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sultra terus mempersiapkan atletnya menghadapi ajang Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) nanti. Setelah berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kolaka lalu. Terbaru beberapa pebasket Sultra turut ambil bagian pada dua ajang basket yang berlangsung pada awal tahun ini, yaitu Antam Cup dan Piala Kedokteran Universitas Haluoleo (UHO).

Ketua Perbasi Sultra, Hj Masyura Illa Ladamay mengungkapkan akan mengkombinasikan hasil ajang Porprov Kolaka lalu dengan hasil kedua kejuaraan tersebut, untuk diturunkan berlaga pada ajang Pra PON nanti. Seperti yang kita ketahui, Kota Kendari berhasil menjadi juara umum pada Porprov Kolaka lalu pada tim Putera dan Puteri. Namun untuk turun diajang bergengsi sekelas Pra PON nanti, tentu kami mempersiapkan tim terbaik.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy