Pariwara
Metro Kendari

Tahun Ini, Pemprov Sultra Bakal Bedah 847 Rumah



Gubernur Sultra H. Ali Mazi menyalami masyarakat yang menerima bantuan bedah rumah.

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra akan merehabilitasi 847 rumah tak layak huni tahun 2019. Dana sebesar Rp 17 miliar dari APBD 2019 dialokasikan untuk merealisasikannya.

Kepala dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Sultra, Martin Effendy Patulak mengatakan dengan dana itu, pihaknya akan merehab 847 rumah. Saat ini, lembaganya menunggu usulan dari semua kabupaten/kota tentang rumah yang layak dibedah. Dari data yang masuk, kata dia akan dilakukan verifikasi lapangan. Karena pesan dari Gubernur Sultra Ali Mazi dan Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas bantuan ini harus tepat sasaran.

Gubernur Sultra H. Ali Mazi (tengah) didampingi Wali Kota Baubau AS Tamrin (kiri) dan Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh (kanan) saat melaunching program bedah rumah di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy