Pariwara
Buton

PAW Iis Eliyanti, Yolandi Jadi Anggota DPRD Buton

KENDARIPOS.CO.ID — Usai dilantik menjadi Wakil Bupati Buton, kursi yang ditinggalkan Iis Eliyanti di DPRD Buton praktis kosong. Tapi itu tidak berlangsung lama. Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Buton bergerak cepat dan merekomendasikan Yolandi Sasrianti Rahim sebagai pengganti antar waktu (PAW) Iis Eliyanti.

Kursi yang ditinggalkan Iis Eliyanti kini sudah punya penghuni baru setelah Yolandi Sasrianti Rahim dilantik menjadi anggota DPRD Buton. Wakil Sekretaris PAN Buton dilantik oleh Ketua DPRD Buton, La Ode Rafiun di kantor DPRD Buton, Kamis (31/1). Yolandi diangkat sebagai PAW untuk menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD selama delapan bulan ke depan.

Ketua DPRD Buton, La Ode Rafiun mengungkapkan penunjukkan Yolandi sebagai pengganti Iis Eliyanti sudah sesuai peraturan perundang-undangan. Sudah disetujui oleh DPW PAN Sultra dan DPP PAN lalu diusulkan oleh KPU Buton. “DPRD hanya meneruskan ke bupati sesuai dengan tahapan peraturan perundang-undangan dan bupati meneruskan ke gubernur dan gubernur telah mengeluarkan surat keputusan sehingga harus dilantik,” ujarnya. (mel/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy