Pariwara
Nasional

Maksimalkan Promosi Pariwisata, Menpar Minta Support Media Massa

Menpar Arief Yahya (batik merah) bersama sejumlah pejabat Kemenpar dalam acara Gala Dinner Peluncuran buku ‘Jurnalisme Ramah Pariwisata di Hotel JW Marriot Surabaya, Jawa Timur, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Kementerian Pariwisata (Kemenpar) mengajak generasi milenial Surabaya untuk ‘go digital’ dalam mempromosikan pariwisata Indonesia. Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengatakan, digital menjadi ciri utama promosi pariwisata Indonesia karena go digital inilah yang menyebabkan pariwisata Indonesia terus bertumbuh.

“Saat ini gaya hidup yang berubah menjadi alasan pariwisata Indonesia go digital. Digital erat dengan milenial dan milenial merupakan konsumen utama Indonesia. Siapa yang dapat merebutnya, akan jadi pemenang, who win the future, win the game,” kata Arief Yahya, kemarin.
Pada 2019, Kemenpar fokus menarik minat wisatawan milenial yang terus tumbuh dan menjadi pasar utama. Tercatat pada 2019 lebih dari 50 persen pasar pariwisata Indonesia didominasi generasi milenial. Bahkan juga pasar pariwisata Asia didominasi wisatawan milenial berusia 15-34 tahun yang mencapai 57 persen.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy