Pariwara
Metro Kendari

KPK Sorot Kinerja Bapenda Sultra, Grafik PAD Nol Besar, Yusuf Mundu tak Hadiri Pertemuan

KENDARIPOS.CO.ID — Tim Korsupgah KPK menyebut grafik optimasilasi PAD Sultra nol besar. Tidak ada warna sama sekali yang bisa diberikan oleh KPK. Alasannya tidak ada progres positif yang ditunjukan oleh Pemerintah Provinsi Sultra melalui Badan Pendapatan Daerah.

Korwil VIII Korsupgah KPK, Adlinsyah Malik Nasution (kiri) saat menghadiri pertemuan di Kantor Gubernur Sultra. Foto : Humas Kominfo

Parahnya lagi, dalam rapat koordinasi dan supervisi yang bertajuk Optimalisasi Pendapatan Daerah itu tidak dihadiri oleh Kepala Bapenda Sultra Yusuf Mundu. “Kami sangat menyayangkan kepala Bapenda tak hadir. Padahal intinya kita bahas ini ” tambahnya.

“Ini PAD Sultra ini nantang. Gak ada apa-apa di sana. Artinya tidak ada indikator yang dipenuhi, merah semua poinnya ini,” ungkap Korwil VIII Korsupgah KPK, Adlinsyah Malik Nasution.

Untuk diketahui poin PAD mulai dari Pajak Kendaraan Bermotor, Bea balik nama kendaraan bermotor, Pajak bahan bakar dan Pajak air permukaan semuanya dilabel rapor merah. (elyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy