Kolonel Inf Yustinus, Danrem Baru 143/HO Kunjungi Kendari Pos – Kendari Pos
Aneka

Kolonel Inf Yustinus, Danrem Baru 143/HO Kunjungi Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si,  Komandan Korem 143/HO Kendari yang baru bertugas mengunjungi Kantor Koran Harian Kendari Pos, Jumat (1/2/2019) pagi.

Suasana pertemuan Danrem dan kru Kendari Pos.

Danrem datang bersama Dandim, Fajar Wijaya dan Kasi Perencanaan Korem Azwar D diterima langsung oleh jajaran manajemen bersama para redaktur di lantai 2 Graha Pena. “Selamat datang pak Danrem di Kendari Pos. Kami mengucapkan terima kasih bisa hadir bersama kami,” ujar Biro Direksi Kendari Pos Sawaludin Lakawa, mengawali perbincangan.

Sawal juga mengucapkan permohonan maaf karena Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin sedang berada diluar daerah dalam rangka mengikuti rapat umum. Ia mengatakan Kendari Pos merupakan media terbesar dan pertama di Sultra selalui siap bersinergi dengan instansi manapun. “Selama ini hubungan dengan TNI sangat baik semoga bisa terus ditingkatkan,” katanya.

Sementara itu Danrem Yustinus mengatakan kedatangannya di Kendari Pos ingin menjalin silaturahmi dengan rekan media sebagai mitra kerja di lapangan. “Saya baru lima hari bertugas. Pagi ini saya baru melakukan apel kesiapsiagaan di Lapangan Benu Benua dan melakukan pembersihan. Saya ajak prajurit, dinas kebersihan, pelajar dan lainnya,” ujarnya.

Kata Danrem, peran media sangat penting apalagi akan tahun 2019 merupakan tahun politik. “Mohon kerja samanya menciptakan wilayah yang aman kondusif. Pilcaleg dan Pilpres akan bergulir April semoga semua berjalan lancar,” sambungnya.

“Saya juga ingin sampaikan kalau saya itu hobi olahraga. Fasilitas olahraga benua benua akan kita benahi. Termasuk membuat toilet untuk warga yang berkunjung,” sambung Yustinus.

Sementara Pimred Kendari Pos, Arifuddin Mangka menginginkan
sinergitas Kendari Pos dengan TNI bisa terus ditingkatkan. “Semoga melalui komunikasi hubungan kian baik. Pak Danrem kalau bisa hadir lagi di Kendari Pos,” tutup Arif. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy