Pariwara
Olahraga

Kendari Dominasi Open Turnament Metal Silhoutte 2019

Ketua Panitia Open Turnament Metal Silhoutte 2019, H. Jufri (ketiga dari kanan) dan wakil sekretaris Perbakin Sultra, Donny Indro (kedua dari kanan) beserta panitia penyelenggara berfoto bersama peraih juara di gedung Sport Center Universitas Haluoleo (UHO) Kendari, Minggu (10/2)

KENDARIPOS.CO.ID — Penembak asal kota Kendari berhasil mendominasi kejuaraan menembak bertajuk Open Turnament Metal Silhoutte 2019. Dari dua nomor yang pertandingkan di gedung Sport Center Universitas  Haluoleo (UHO) Kendari mulai tanggal 9 hingga 10 Februari ini, atlet Kota Kendari mampu menjadi juara I kelas Benchrest dan juara II dan III di kelas PCP tiga posisi. Sementara di kelas PCP tiga posisi, atlet Baubau sukses menjadi juara pertama.

Turnamen yang digelar Kendari Hunting Club (KHC) dan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Sultra diikuti 145 peserta. Mereka berasal dari sembilan daerah diantaranya, Kota Kendari, Baubau, Muna, Bombana dan Wakatobi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy