Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Kawal Implementasi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, BPJS-KPK Jalin Kemitraan

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto (kanan) bersama Ketua KPK RI, Agus Rahardjo (kiri) usai menandatangani nota kesepahaman di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

KENDARIPOS.CO.ID — Guna mengawal Implementasi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang telah diatur dalam Undang-Undang (UU), BPJS Ketenagakerjaan sepakat menandatangani nota kesepahaman bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilaksanakan di Gedung KPK, Jakarta Selatan pada Rabu (13/2).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, La Uno mengatakan, kerja sama yang diteken langsung oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto bersama Ketua Komisi Pemeberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo ini merupakan komitmen penuh BPJS Ketenagakerjaan dalam mendukung pencegahan dan pemberantasan korupsi serta gratifikasi dalam menjalankan kegiatan operasionalnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy