Pariwara
Buton Tengah

Kades di Buteng Diminta Kembangkan Potensi Pariwisata

Bupati Buteng, Samahuddin (dua dari kiri) saat meresmikan objek wisata Pantai Singku di Desa Lowu-Lowu, beberapa waktu lalu. Samahuddin mengajak para kepala desa di Buteng untuk mengembangkan potensi pariwisata di wilayahnya karena sektor itu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin meyakini derajat ekonomi warganya dapat terkerek naik dengan peningkatan sektor pariwisata. Para kepala desa (kades) di Buteng diminta untuk mengembangkan pendapatan desa melalui sektor pariwisata.

Melihat potensi wisata yang ada di Buteng, Samahuddin berharap para kades dapat bersinergi dengan Pemkab dalam memanfaatkan wisata yang ada. “Kami mendukung para kades dalam meningkatkan pariwisata. Ini memang sesuai visi dan misi saya bersama Wakil Bupati, La Ntau dalam meningkatkan ekonomi melalui bidang pariwisata,” ujar Samahuddin, Jumat (1/2).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy