Konawe Kepulauan

Drainase di Perumahan Trans Nelayan Konkep Ambruk

Drainase di kompleks perumahan trans nelayan di Desa Pasir Putih, sudah mulai rusak dan ambruk. Padahal kompleks itu belum diresmikan.

KENDARIPOS.CO.ID — Para kontraktor di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), diminta serius memperhatikan kondisi fisik bangunan. Jangan sampai proyek infrastruktur diwilayah itu rusak lebih dulu sebelum diresmikan. Seperti pembangunan perumahan trans nelayan di Desa Pasir Putih, Kecamatan Wawonii Barat.

Proyek yang diketahui bersumber dari APBN 2018 itu, dinilai asal-asalan. Pasalnya, beberapa sarana infrastruktur pendukung seperti pembangunan drainase sudah ambruk dan retak-retak. Salah seorang warga mengatakan, drainase di perumahan trans nelayan dibangun sejak akhir 2018 sepanjang 700 meter. Namun, di beberapa titik, drainasenya sudah rusak. “Ada sekira 20 meter yang rubuh. Padahal hujan turun tidak terlalu lama,” kata Abidin, warga Desa Pasir Putih sambil menunjukan beberapa drainase yang ambruk.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy