Pariwara
Kolaka Utara

Bupati Kolut Lantik 34 Pejabat, Tak Loyal, Sanksi Nonjob Menanti

Bupati Kolut, Nur Rahman Umar (kanan) melantik para pejabatnya, Minggu (10/2). Meski sudah dilantik jika pejabat tidak loyal pada atasan maka sanksi nonjob menanti.

KENDARIPOS.CO.ID — Bagi Bupati Kolaka Utara (Kolut), Nur Rahman Umar loyalitas menjadi prinsip utama yang harus dimiliki aparaturnya. Jika ASN Kolut tak loyal pada atasan, maka sanksi nonjob menanti. Peringatan itu dilontarkan Nur Rahman Umar saat melantik 34 pejabat struktural lingkup Pemkab Kolut. Penegasan itu juga ditujukan kepada seluruh ASN di Pemkab Kolut. “Harus seirama antara pemimpin hingga staf. Ibarat dalam keluarga, anggap saya sebagai orang tua dan jangan durhaka atau jangan jadi maling kundang,” ujar saat melantik pejabat di aula kantor bupati, Minggu (10/2).

Loyalitas tidak hanya diukur dari kinerja namun bisa pula terkait hal kecil yang dianggap berpengaruh terhadap roda pemerintahan. “Jangan berpikir kita akrab, dekat atau keluarga karena saya tidak berpikiran seperti itu di pemerintahan. Mari kita bersinergi bekerja karena ini adalah amanah,” ucap Nur Rahman Umar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy