Pariwara
Kolaka Timur

Bupati Koltim Lantik Tujuh Pejabat Eselon II dan III

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Kolaka Timur (Koltim), H.Tony Herbiansyah melakukan penyegaran dalam kabinetnya. Tujuh pejabat eselon II dan empat pejabat eselon III dilantik, Rabu (6/2). Dua dari tujuh pejabat eselon II dikukuhkan sebagai pejabat definitif, yakni Martha S. Hutapea sebagai Kepala Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah dan Lasky Paemba sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan.

Suasana pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Koltim, Tony Herbiansyah.

Pelantikan dilakukan setelah Bupati Tony Herbiansyah mendapat “restu” dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Para pejabat yang dilantik telah mengikuti proses asesmen tahun 2018. Tony Herbiansyah meminta agar para pejabat eselon II dan III harus mengedepankan loyalitas kepada pimpinan.

“Pelantikan ini merupakan hal biasa dan wajar bagi setiap ASN yang diberikan amanah sebagai pejabat administrator. Diharapkan ditempat yang baru agar lebih bekerja maksimal dan berlomba-lomba berkarya untuk pembangunan daerah ini. Saya ikutkan dua camat, karena saya anggap mereka mampu di lapangan. Adapun yang lain akan menyusul karena masih banyak posisi eselon III yang lowong,” ujar Tony Herbiansyah.

Mantan Wakil Bupati Konawe ini menjelaskan, pelantikan ini bisa dijadikan motivasi dalam bekerja oleh ASN untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan dan melayani masyarakat. Pemimpin organisasi perangkat daerah (OPD) harus mampu menyukseskan visi dan misi Pemkab Koltim. (kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy