Pariwara
Buton Tengah

Bupati Buteng Rotasi Ratusan Pejabat, Terbanyak Eselon IV


KENDARIPOS.CO.ID — Seratusan pejabat lingkup Pemkab Buteng dirotasi Bupati Samahuddin. Totalnya berjumlah 110 orang. Pejabat paling banyak yang dikena gelombang rotasi adalah tingkatan eselon IVa dan IVb. Jumlahnya mencapai 64 orang. Disusul pejabat eselon IIIa dan IIIb sekira 32 orang. Terakhir, sebanyak 14 orang pejabat eselon II ikut masuk gerbong mutasi.

LANTIK : Bupati Buteng, Samahuddin melantik 110 pejabat yang akan membantunya membangun Buteng. Pelantikan digelar Kamis (31/1).

Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin mengatakan rotasi pejabat merupakan hal lumrah bagi organisasi pemerintah. “Para kepala dinas yang dilantik harus membangun kerja sama dengan kepala bidang dan para kepala seksinya. Kerja sama itu akan bermuara pada keberhasilan membangun Buton Tengah ke arah lebih baik,” ujar Samahuddin, Kamis (31/1). Samahuddin menegaskan para pejabat dalam kabinetnya harus bersikap loyal kepada pemimpin dan daerahnya. Selain itu, loyal terhadap pekerjaan demi membangun Buteng. (rud/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy