Buton

BKPPD Buton Masih Mendata, Honorer K2 Jadi Prioritas Diusul PPPK

PPPK

KENDARIPOS.CO.ID — Pemkab Buton memprioritaskan honorer Kategori Dua (K2) dalam pengusulan menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K). Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Buton belum mengirim data honorer K2. “Kita akan mendata lagi sebelum dikirim ke Kemenpan RB,” ujar Kepala BKPPD Buton, Zanuriah di ruang kerjanya, kemarin.

Zanuriah mengatakan pendataan honorer K2 itu dilakukan atas permintaan dari Kemenpan RB yang batas waktunya berakhir pada 7 Februari 2019 lalu. Namun, karena surat tersebut terlambat diterima sehingga BKPPD meminta waktu untuk melakukan pendataan.
“Bagaimana kita mau mendata kalau suratnya baru tiba. Itupun saat kami sedang rapat di Kendari, tapi kami tanya juga ke semua admin se Sultra bahkan se Indonesia itu belum ada juga yang menyetor,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy