Pariwara
Ekonomi & Bisnis

BI Sultra Dorong Sektor Usaha Perikanan

Kepala KPw BI Sultra, Suharman Tabrani (kedua dari kiri) saat menyerahkan bantuan sarana dan prasaranan penangkapan ikan pada Ketua Koperasi Nelayan, Mayarita Sentosa (ketiga dari kiri) di Kelurahan Tondonggeu, Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam rangka mendorong sektor usaha perikanan di Kota Kendari, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Sultra bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Kendari. Kemitraan yang dibangun melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) ini, terus melakukan peningkatan kapasitas kelembagan serta pembinaan dan pemberdayaan kepada kelompok-kelompok usaha yang tergabung di dalam koperasi nelayan.

Salah satu wujud peningkatan pemberdayaan tersebut adalah pemberian bantuan sarana dan prasarana penangkapan ikan kepada salah satu koperasi binaan yaitu, Koperasi Nelayan Mayarita Sentosa Kelurahan Tondonggeu, Kecamatan Nambo, Kota Kendari, tanggal 19 Februari 2019 lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy