Pariwara
Konawe Kepulauan

Berlumpur dan Sulit Dilalui Masyarakat, Pelataran RSUD Konkep Dikeluhkan

Pelataran RSUD Konkep yang sangat jauh dari kata memadai. Tidak sedikit keluarga pasien mengeluh dengan akses jalan yang becek. DPRD Konkep meminta Dinas PU Konkep segera bertindak demi kenyamanan masyarakat.

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Kepulauan (Konkep), seharusnya lebih memerhatikan kondisi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Konkep. Pasalnya, akses jalan menuju sarana kesehatan pratama di daerah itu jauh dari kata memadai. Pelatarannya becek sehingga pasien dan pengunjung kesulitan melintas. Terang saja kondisi itu memantik keluhan masyarakat.

Sebab, mereka terpaksa memarkirkan kendaraan sekira 40 meter dari RSUD yang baru saja diresmikan itu. Lalu berjalan kaki dengan hati-hati agar tidak terjebak dengan kubangan lumpur itu. “Seharusnya akses masuk RSUD Konkep bagus, tidak becek begini. Apa lagi ini musim hujan, kasihan keluarga pasien. Kami berharap akses jalan ini secepatnya dibenahi agar tidak becek lagi,” kata Sofyan, warga Konkep saat ditemui di depan RSUD Konkep, Kamis (21/2).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy