Pariwara
Nasional

Apresiasi Dukungan DPRD, Gubernur: Semua Sinergi, Pembangunan Maksimal

Gubernur Sultra, Ali Mazi (kiri) meneken dua Perda yang baru saja disetujui DPRD Sultra dalam rapat paripurna, kemarin. Tampak Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh (dua dari kiri) beserta jajaran pimpinan DPRD turut menyaksikan. Ali Mazi mengapresiasi dukungan wakil rakyat dalam menyukseskan pembangunan daerah.

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi punya komitmen tinggi memajukan daerah. Bersama wakilnya, Lukman Abunawas sudah mencanangkan beberapa program strategis daerah. Dua diantaranya, pembangunan Rumah Sakit Jantung, dan Perpustakaan Internasional. Semua itu masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023.

Namun, suami Agista Ariany ini menyadari, program tersebut tidak akan maksimal tanpa dukungan semua pihak. Salah satunya, mitra kerja di DPRD Sultra. “Tapi saya optimis. Karena selama ini DPRD selalu mendukung program pemerintah yang menyentuh kepentingan rakyat. Saya percaya, kalau sinergi (eksekutif dan legislatif)
terus dijaga, maka pembangunan daerah pasti maksimal,” ungkap Ali Mazi dalam acara penandatanganan Raperda RPJMD Provinsi di DPRD Sultra, Senin sore (11/2).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy