Anggota PWRI Sultra Ikut Sosialisasi Kepesertaan JKN-KIS – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Anggota PWRI Sultra Ikut Sosialisasi Kepesertaan JKN-KIS

Suasana sosialisasi pentingnya keikutsertaan dalam Jaminan Sosial Kesehatan yang dilaksanakan BPJS Kesehatan Cabang Kendari kerja sama dengan PWRI Sultra, beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Guna meningkatkan pemahaman para pensiunan Pegawai Negeri Sipil terhadap Program JKN-KIS, BPJS Kesehatan Cabang Kendari bekerjasama dengan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Sultra melaksanakan sosialisasi JKN-KIS pada, Selasa (29/1) lalu.

Ketua PWRI Sultra, Drs. H. Yusran A. Silondae, M.Si., memberikan apresiasi kepada BPJS Kesehatan yang telah memberikan sosialisasi dan edukasi kepada para pensiunan PNS. Harapannya, Mereka dapat memahami hak dan kewajibannya sebagai peserta JKN-KIS.

“Kiranya ini dapat dimanfaatkan oleh peserta yang hadir. Manfaatkan pertemuan ini, bila ada hal menganjal, silahkan ditanyalangsung pada pihak BPJS Kesehatan. Sosialisasi ini sangat penting apalagi di usia pensiun saat ini, demi menjaga kebugaran tubuh agar dapat beraktifitas seperti biasa,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy