Pariwara
Kolaka Timur

ADD dan DD Konsel Capai Rp 326 Miliar

Asisten I Setda Konsel, Sahrin Saudale mewakil Bupati Konsel membuka sosialisasi Perbup tentang ADD dan DD. Tahun ini, ADD dan DD di Kabupaten Konsel bertambah miliaran rupiah.

KENDARIPOS.CO.ID — Wejangan Bupati Konsel, Surunuddin Dangga dalam penggunaan dana desa (DD) dan alokasi dana desa (ADD) kepada para kepala desa tak sia-sia. Tahun ini, Pemkab Konsel dipercaya pemerintah pusat dengan penambahan anggaran DD dan ADD.Surunuddin Dangga dalam setiap kunjungan ke desa-desa tak luput mengingatkan para kades agar penggunaan DD dan ADD tepat sasaran.

Bupati Konsel, Surunuddin Dangga melalui Asisten I Setda Konsel, Sahrin Saudale mengungkapkan, Kabupaten Konsel untuk tahun 2019 mendapat kucuran DD dan ADD sebesar 326 miliar. Rinciannya, DD sebesar Rp 251 miliar, sedangkan ADD sekira Rp 75 miliar. DD mengalami kenaikan Rp 26 miliar dari tahun 2018. Begitu pula ADD bertambah Rp 10 miliar dari tahun 2018. Hal itu terungkap dalam sosialisasi peraturan bupati (Perbup) tentang anggaran DD dan ADD.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy