Pariwara
Metro Kendari

5 Calon Direktur PDAM Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan

KENDARIPOS.CO.ID — Tahapan registrasi ulang buat pelamar yang mengikuti seleksi calon direktur PDAM Tirta Anoa telah berakhir, Selasa (12/2). Lima pendaftar yang dinyatakan lulus administrasi telah melakukan registrasi ulang. Mereka adalah Ahmadi Sumarata, Basri, Damin, Purnama Ramadhan dan Sultrawan Liambo.

Rabu (13/2) peserta mulai menjalani seleksi uji kepatutan dan kelayakan (UKK). Ujian yang berlangsung 13 hingga 15 Februari ini akan digelar tiga tahap. “Pada tahapan pertama UKK yaitu psikotes berlangsung selama hari ini (Rabu, red). Tahap kedua, tepatnya tanggal 14 Februari, peserta akan mengikuti ujian tertulis keahlian, persentasi makalah dan rencana bisnis dengan waktu 20 menit serta wawancara selama 40 menit,” ungkap Sekretaris Panitia Seleksi Andi Dadjeng, Rabu (13/2/2019).

Pada tahap UKK yang ketiga, kata dia peserta akan kembali menjalani ujian tes tertulis, makalah dan wawancara di ruang rapat Bappeda Kota Kendari. “Saya berharap kepada pesertanya untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti seluruh tahapan UKK. Sehingga mereka bisa mendapatkan klasifikasi nilai yang direkomendasikan. Lalu mereka dapat rekomendasi untuk maju pada tahap berikutnya yaitu wawancara akhir dengan Wali Kota Kendar Sulkarnain,” katanya. (m12/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy