Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Hemat Polytron, Peraih Top Digital PR Award 2019 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Hemat Polytron, Peraih Top Digital PR Award 2019

KENDARIPOS.CO.ID — Musim hujan telah datang. Cucian basah banyak dan menumpuk karena pakaian yang sudah dicuci sejak kemarin masih belum kering. Kendala ini pasti menjadi “makanan” tiap musim penghujan, terutama bagi ibu-ibu yang setiap hari berkutat dengan pekerjaan rumah yang tidak pernah habis.

Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza.

General Manager Home Appliances dari Polytron, Albert Fleming mengimbau para ibu rumah tangga menyiasati hal ini dengan memanfaatkan mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza. Mesin cuci ini diklaim lebih hemat dalam penggunaan listrik, air dan deterjen.
“Dengan Zerosaver Program, terdapat sensor yang dapat mendeteksi berat cucian dan menyesuaikan penggunaan listrik, air dan deterjen sesuai dengan jumlah cucian. Zeromatic Belleza juga dilengkapi dengan teknologi Washing Delay Program, yaitu fitur yang memungkinkan pengguna dapat mengatur kapan proses pencucian dimulai dan selesai sehingga dapat menghemat waktu ibu-ibu yang sibuk,” terangnya, Minggu (27/1).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy