Pariwara
Muna Barat

Wakil Bupati Mubar : ASN Jangan Takut Dimutasi


KENDARIPOS.CO.ID — Mengawali tahun 2019 ini, Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Mubar) sudah dua kali menggerakkan gerbong mutasi. Nada minor pun terdengar dari ASN menyikapi mutasi tersebut. Wakil Bupati Muna Barat, Achmad Lamani menepis asumsi yang berseliweran.
Menurutnya, idealnya mutasi itu dilakukan setiap enam bulan. Karena mutasi tersebut adalah untuk meningkatkan pelayanan, meningkatkan dinamika roda pemerintahan dan pembangunan di daerah. Mutasi mutlak dibutuhkan dalam sebuah organisasi besar.

Wakil Bupati Muna Barat, Achmad Lamani.

“ASN jangan takut dimutasi sebab mutasi untuk membuat kita lebih baik bekerja dan akan memberikan kita pengalaman yang besar agar tidak terfokus pada satu kegiatan saja. Apalagi mutasi yang akan datang ini besar sekali. Sering saya katakan bahwa rotasi itu harus ada. Karena makin banyak mutasi itu semakin baik,” ujar Achmad Lamani, kepada Kendari Pos.

Mantan Sekab Mubar itu menambahkan seorang ASN jangan hanya matang pada satu bidang pekerjaan saja. Seorang pemimpin harus menguasai berbagai keahlian. “Kader pemerintahan yang baik itu harus menerima saat dimutasi dimana saja,” ungkapnya. Tugas ASN melayani masyarakat. Mutasi jabatan adalah bagian dari peningkatan pelayanan, dan pembangunan. “Karena itu mari kita jalin kebersamaan dan kerja sama untuk membangun daerah Muna Barat ini,” pinta Achmad Lamani. (yaf/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy