Wabup Mubar Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja – Kendari Pos
Muna Barat

Wabup Mubar Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja

Achmad Lamani

KENDARIPOS.CO.ID — Wakil Bupati Muna Barat (Wabup Mubar), Achmad Lamani tak henti-hentinya memberi semangat kerja kepada aparaturnya. Hampir setiap pertemuan, Achmad Lamani selalu mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Mubar untuk meningkatkan etos kerja, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

ASN diminta jangan ragu untuk berinovasi, mengembangkan pengetahuannya untuk melayani masyarakat. “Kita bekerja itu harus dinamis. Jangan statis,” ujarnya. Menurut Achmad Lamani, pekerjaan yang dilakoni ASN, ada konsekuensinya. Yakni harus dipertanggungjawabkan. Makanya sangat penting bekerja secara profesional. “Dalam birokrasi, saat lalai melakukan pekerjaan administrasi maka semua ada pertanggung jawabannya.
Dan ini (bekerja profesional) kita jadikan pedoman dalam rangka menata organisasi ke depan. Karena kita diperhadapkan dengan kinerja,” ungkapnya.

Achmad Lamani berharap agar seluruh ASN benar-benar bekerja berlandaskan tugas pokok dan fungsinya. Pada tri wulan pertama ini, benahi sisi keuangan. “Jangan lagi kita terlambat. Dan ini kita akan selalu evaluasi dari waktu ke waktu. Karena itu tingkatkan cara kerja,”pungkasnya. (yaf/b)

Wabup Mubar Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy