Valencia vs Sporting Gijon, Amankan Tiket – Kendari Pos
Olahraga

Valencia vs Sporting Gijon, Amankan Tiket

Valencia vs Sporting Gijon

KENDARIPOS.CO.ID — Leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey mulai dipertandingan pertengahan pekan ini. Sebagai laga perdana, Valencia akan menjamu Sporting Gijon di Estadio de Mestalla, Rabu (16/1) pukul 03:30 WIB. Duel ini bakal berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama berambisi meraih tiket delapan besar.

Bagi Valencia, kemenangan wajib diraih. Namun dengan selisih harus lebih dari satu. Sebab pada pada pertandingan leg pertama di Estadio El Molinon-Enrique Castro mereka takluk 1-2. Sementara bagi Sporting Gijon, hasil seri sudah bisa mengamankan tiket. Tak heran, tim tamu datang ke markas Valencia dengan kepercayaan tinggi.

Performa Valencia dalam beberapa laga terakhir kurang memuaskan. Dari lima laga, tim besutan Marcelino García Toral hanya dua kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah. Kemenangan melawan Sporting Gijon wajib tak lain untuk memotivasi tim.

Di sisi lain, penampilan Sporting Gijon juga kurang menggigit. Sebelum menang lawan Valencia, mereka sempat takluk 1-2 atas Real Zaragoza. Di tiga pertandingan sebelumnya, mereka hanya mampu meraih sekali kemenangan dan dua hasil seri.

Menjelang pertandingan ini, bermain di Liga Spanyol Valencia meraih hasil imbang 1-1 melawan Real Valladolid di Stadion Mestalla pada (12/1). Sebenarnya tuan rumah sempat memperoleh hadiah penalti namun gagal dieksekusi oleh Rodrigo Moreno.

“Saya meminta maaf kepada rekan satu tim karena gagal mengeksekusi penalti. Saya telah berlatih penalti selama beberapa minggu terakhir, dan sebuah gol bisa memberi kepercayaan diri terutama untuk seorang striker,” ujar Rodrigo dilansir dari laman resmi klub Senin (14/1).

Meskipun gagal memberikan kemenangan pada laga tersebut, Rodrigo diprediksi akan menjadi pemain utama pada pertandingan melawan Gijon.

Sementara itu Gijon yang berlaga di Segunda Division, memetik satu poin melawan Albacete pada laga terakhirnya. Hasil 1-1 menjadi modal bagi Uros Durdevic dan kawan-kawan. Durdevic sendiri adalah pemain yang mencetak satu gol pada pertandingan tersebut. Selain itu, Gijon mempunyai catatan tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di Copa del Rey. (net)

Head To Head :
Sporting Gijon 0 – 1 Valencia
Valencia 0 – 1 Sporting Gijon
Sporting Gijon 1 – 2 Valencia
Valencia 1 – 1 Sporting Gijon
Sporting Gijon 2 – 1 Valencia

Lima Pertandingan Terakhir Valencia
Valencia 1-1 Real Valladolid
Sporting Gijon 2 – 1 Valencia
Deportivo Alaves 2 – 1 Valencia
Valencia 2 – 1 Huesca
Eibar 1 – 1 Valencia

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Gijon
Albacete 1-1 Sporting Gijon
Sporting Gijon 2 – 1 Valencia
Sporting Gijon 1 – 2 Real Zaragoza
Lugo 0 – 0 Sporting Gijon
Sporting Gijon 1 – 0 Mallorca

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy