Pariwara
Edukasi

Ummusshabri Kendari Gelar Expo VIII, Dirangkaikan dengan perkemahan raya

Tampak Plt. Wali Kota Kendari, Sulkarnain (keempat dari kanan) didampingi Ketua Yayasan Ummusshabri Kendari, Supriyanto (ketiga dari kanan) dalam kegiatan Expo Ummusshabri Ke-8 dan Perkemahan Raya.

KENDARIPOS.CO.ID — Yayasan Pesantren Ummusshabri Kendari kembali menggelar Expo untuk yang ke delapan kalinya semenjak yayasan itu hadir di Sultra. Ketua Yayaysan Ummusshabri Kendari, Dr. Supriyanto, MA., mengatakan expo merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu dilaksanakan sejak menjadi ketua yayasan di Ummussahbri Kendari.

“Pelaksanaan Expo merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ummusshabri setiap tanggal 9 Januari. Dan tahun ini Ummushabri genap berusia 46 tahun,” ujarnya, Minggu (6/1) lalu.

Supriyanto mengungkapkan, Expo Ummusshabri ke-8 yang berlangsung di Pelataran Kompleks Pesantren Ummusshabri ini rencananya akan belangsung selama 5 hari yakni mulai tanggal 5-9 Januari 2019 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy